CintA abadiE_

Selamat Datang Diblognya Cinta Abadi

Selasa, 15 Juni 2010

BimbAng_


Rindu...
kau yang dlu selalau barsamaku...
kAu yang dlu selalu menyayangi...
kau yang dlu selalau ada...
kau yang dlu selalau mencinta..

kni kau diam...
kni kau acuh...
kni kau jauh...
kni kau abaikanku..

masih adakah ruang di hatimu untuk ku...
masih adakah kasih sayangmu untuk ku..
masih adakah senyum manismu untuk ku..
masih adakah rayu dan manjamu untuk ku..

kenapa kau kini berubah..??
kenapa kau kini tak mencinta..??
kenapa kau kini berdusta..??
kenapa...?? dan kenapa??

apa yang sedang kau alami..??
apa yang sedang kau resakan??
apa yang sedang kau cari..??
apa yang sedang kau rencanakan??

semuwnyw tlah ku berikan..
semuany telah ku korbankan..
tapi....??
kau tak pernah ada jawaban pasti..
kau tak pernah ada janji-janji....

haruskah aku lari dari semua ini...??
haruskah aku pergi dari semua ini??
haruskah aku sendiri..??
haruskah ku korbankan perasaan ini..??

beri aku kepastian...??
beri aku jawaban..
??
beri aku kejujuran..??
beri aku KEbahagiaan??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar